Langsung ke konten utama

Seorang Kepala Sekolah SD Sindangbarang Karangpucung ditemukan tewas

silahkan hubungi admin
Foto korban saat diperiksa polisi

Pagi itu penduduk desa Sindangwangi Bantarkawung kabupaten Brebes dikejutkan dengan penemuan  mayat di pinggir sungai Cigunung blok leluw wangkal RT 01 / RW 02 oleh seorang warga yang akan pergi ke sawah. Kejadian terjadi pada hari selasa 21 Maret 2017 kemarin sekitar pukul 7.00 pagi. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Bantarkawung pada pukul 8.00 pagi.
Kemuduan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bantarkawung pukul 08.00 WIB.
Setelah ditelusuri polisi ternyata korban tersebut bernama Waryo yang merupakan Kepala Sekolah SDN Sindangsari 05 kecamatan Karangpucung dan korban adalah warga desa Sindangbarang kecamatan Karangpucung.
“Menurut informasi yang saya dapat, Kronologi Kejadian Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 sekira pukul 17.00 WIB korban bartemu dengan salah seorang saksi dan menanyakan gang yang menuju sungai dengan alasan mau buang air besar kemudian sepeda motor ditinggal di gang masuk sungai, pada Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 sekira pukul 07.00 wib Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh saksi lainnya yang mau berangkat ke sawah,” jelas Wabin Budiman Kepala Dinas PdanK kecamatan Karangpucung saat ditemui di rumah duka.
Kondisi mayat masih utuh, tambahnya, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan akibat tindak kriminalitas dan kondisi sungai sedang banjir.
Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan lebih lanjut, karena sedang di lakukan autopsi di rumah sakit kabupaten Brebes. 

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi spasi hilang atau berantakan pada Ms. Word 2007

TESLA COIL

Ibu-Ibu Kebelet Pipis